.

Wednesday 25 May 2016

3 Tips Agar Olahraga Anda Lebih Menyenangkan

Beberapa orang beranggapan bahwa olahraga adalah suatu hal yg kurang menyenangkan, apalagi olahraga yang dilakukan hanya itu-itu saja tanpa ada sesuatu yang baru.

Nih, agar olahraga kamu bisa lebih menyenangkan, berkut ini ada 3 tips untuk kamu yang mudah bosan ataupun malas dalam berolahraga.




1. Bersama teman

Yups, pada saat akan berolahraga akan lebih menyenangkan ajaklah teman-teman dekatmu yang suka berolahraga, dengan adanya teman kamu akan lebih semangat karena ada yang mengajakmu berinteraksi. Dan akan banyak hal yang menyenangkan dapat kamu lakukan bersama temanmu pada saat berolahraga.

2. Mendengarkan musik

Musik, yang satu ini bisa dikatakan suatu hal yg wajib pada saat berolahraga, dengan adanya musik saat kamu berolahraga bisa menjadi mood booster agar olahraga kamu lebih menyenangkan. Apalagi jika kamu mendengarkan musik up beat yang dapat menambah semangat kamu saat berolahraga.

3. Berolahraga di pagi hari

Pagi hari adalah waktu yang paling menyenangkan untuk berolahraga, saja karena udara dipagi hari yang sejuk dan bersih, namun di pagi hari pikiran atau otak kita masih segar. Sehingga pada saat kita olahraga di pagi hari dapat terhindar dari stress dan lebih menyenangkan.

4. Mencoba yang baru 

Mungkin beberapa orang bosan dengan olahraga yang itu-itu saja, akan lebih menyenangkan jika kita ingin melakukan sesuatu yang baru misalnya thai boxing, yoga, atau bankan olahraga ekstrem. Dengan olahraga baru tersebut kamu akan merasakan perbedaan dari olahraga yang sebelumnya sekaligus menumbuhkan semangat kamu lagi.

5. Suasana baru 

Jika olah raga mulai membosankan dikarenakan tempat kita berolahraga hanya itu-itu saja, sebaiknya cobalah pindah atau keluar cari tempat baru untuk melakukan olahraga agar lebih menyenangkan. Dengan tempat baru otak atau pikiran kita akan jadi lebih segar.

Demikian 4 tips agar olahraga kamu di pagi hari lebih menyenangkan dan pastinya seru abis. Jagalah kesehatan tubuh anda agar anda dapat selalu membahagiakan orang-orang disekitar anda, terutama keluarga dan orang yang ada cintai.
 

    


 


No comments:

Post a Comment

................................